Kini, Para Generasi Emas Barcelona Berkumpul di Inter Miami

Inter Miami
Sumber :

Viva Bandung – Klub Liga Amerika Serikat (MLS), Inter Miami terus melakukan pembenahan. Meskipun sudah mendatangkan Lionel Missi dan Sergio Busquets.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Klub kepunyaan David Beckham tersebut menambah personel baru dari generasi emas Barcelona, yaitu  Jordi Alba. Bisa dipastikan dalam wawancara Presiden Inter Miami, Jorge Mas kepada Media Argentina, TyC Sports.

Klub milik David Beckham itu kini menambah pemain baru dari generasi emas Barcelona yakni, Jordi Alba. Itu dipastikan dalam wawancara Presiden Inter Miami Jorge Mas kepada media Argentina, TyC Sports.

Buntut Perselingkuhannya dengan David Beckham, Rebecca Loos Kena Hujat Netizen

"Dia sudah menandatangani kontraknya dan akan tiba dalam beberapa hari ke depan," kata Jorge Mas dikutip Reuters.

Alba total telah 459 kali bermain dan 27 gol untuk Barcelona di semua kompetisi sejak bergabung pada 2021 dari Valencia. Setelah 12 tahun mengabdi di Barcelona, Alba telah memenangkan 17 trofi termasuk enam La Liga dan satu Liga Champions.

Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Inter Miami juga masih akan mencari jebolan Barcelona lainnya. Sallah satu pemain yang tengah mereka ingin datangkan adalah Luis Suarez. Jika dugaan ini benar, maka akan ada duet mengerikan antara MEssi dan pemain asal Uruguay tersebut. 

Namun Inter Miami memiliki masalah untuk merekrut Suarez. Mantan pemain Liverpool itu terikat kontrak dengan klub Brasil Gemio hingga 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title