Bali United Merekrut Dua Pemain Muda Jebolan Pembinaan

Pemain Baru Bali United
Sumber :

Viva BandungBali United merekrut dua pemain muda hasil pembinaan dari Bali United Youth untuk memperkuat tim pada musim kompetisi 2023/2024.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

"Kami berikan kesempatan kepada pemain muda lokal terbaik untuk ikut berjuang bersama tim," ujar Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Senin 24 Juli 2023.

Adapun dua pemain muda tersebut adalah I Nyoman Adi Wirya Tama atau Mang Adi, seorang pemain berusia 20 tahun. Ada juga Komang Dedi Nova Tri Gunawan yang berusia 19 tahun.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Mang Adi akan menghuni posisi penyerang sayap bersama para seniornya di skuad utama Serdadu Tridatu, termasuk rekannya di skuad junior, Rahmat Arjuna Reski.

Sedangkan, Komang Dedi bermain untuk posisi gelandang bertahan yang bisa juga bermain di beberapa posisi lain seperti bek kanan, pemain belakang bahkan hingga penyerang. 

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Setelah melihat perkembangan dan penilaian dari tim pelatih, Nyoman Adi dan Komang Dedi dianggap sudah layak untuk bisa segera bergabung dengan para seniornya di skuad utama.

Dua pemain anyar di jajaran senior itu sebelumnya sudah ikut dalam sesi latihan di Training Center Bali United setelah lebih banyak menghabiskan waktu bersama Bali United U20. 

Halaman Selanjutnya
img_title