Ivan Perisic Pilih Tottenham Hostpur, Sebut Dekat Dengan Antonio Conte

Ivan Perisic bergabung dengan Totenham Hotspur
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Tottenham Hotspur resmi mendatangkan pemain profesional Kroasia Ivan Perisic yang sebelumnya bermain di Serie A untuk Inter Milan.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Ivan Perisic dikontrak Tottenham Hotspur selama dua tahun, ia drencanakan akan kembali bekerja di bawah asuhan Antonio Conte.

Dilansir dari Sportsmole, meski ada ketertarikan dari Chelsea, Tottenham Hotspur jadi pilihan utama bagi Ivan Perisic mengingat hubungannya dengan Antonio Conte lebih dekat.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Ivan Perisic bermain cukup baik pada musim terkahirnya bersama Inter Milan, ia juga sempat menciptakan delapan gol dan tujuh assist dari 35 penampilan di Serie A.

Setelah berhasil memperkuat lini serang, Tottenham Hotspur kemudian beralih ke palang pintu terakhir dengan menargetkan kiper Southampton Fraser Forster.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Sebelumnya, Ivan Perisic telah mengkonfirmasi melalui akun Instagram pribadinya bahwa, perjalanannya bersama Inter Milan telah berakhir.

"Setelah 254 pertandingan, 55 gol, 49 assist, 3 trofi, dan 18,934 menit dihabiskan di lapangan dengan mengenakan jersey (Inter Milan) yang luar biasa ini; perjalanan saya di sini telah berakhir," kata Ivan Perisic.

Halaman Selanjutnya
img_title