Pedro Rodriguez Berlanjut di Klub Italia

Pedro Rodriguez
Sumber :

Viva Bandung – Lazio resmi memperpanjang kontrak Pedro Rodriguez dengan durasi yang tidak diungkapkan oleh klun ibu kota Italia tersebut.

Dituduh Terlibat Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Spill Kekayaan yang Dimiliki

Perpanjangan kontrak tersebut diumumkan Lazio melalui akun media sosial mereka pada Selasa, 25 Juli 2023 kemarin. Pedro pun akan bertahan setidaknya hingga musim depan.

"Saya berterima kasih kepada Presiden (Lazio) Lotito dan pelatih Sarri atas kepercayaan mereka. Tim ini seperti keluarga, bahkan para penggemar pun menjadi salah satu faktor perpanjangan kontrak saya," kata pemain berusia 35 tahun itu dalam sebuah konferensi pers.

Atta Halilintar Ungkap Alasan Lahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11-11-23

"Saya merasa baik, saya berusaha memberikan segalanya untuk tim. Kemudian ada banyak pemain muda di pusat latihan yang bekerja dengan baik."

Media-media di Italia melaporkan bahwa Pedro Rodriguez sudah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan pilihan perpanjangan hingga Juni 2025.

Anak-anak Palestina Adakan Konferensi Pers di Gaza, Beri Pesan Haru Untuk Dunia

Diketahui Pedro Rodriguez bergabung dengan Lazio pada tahun 2021 setelah kontraknya dengan AS Roma tidak diperpanjang. Dia menjadi pemain kunci dari Lazio yang finis peringkat dua Liga Italia musim lalu.

Pedro masih dibutuhkan oleh Lazio yang akan bermain di Liga Champions musim depan. Pedro mengatakan bahwa dirinya berniat untuk pensiun bersama Lazio.

Halaman Selanjutnya
img_title