Liverpool Kalahkan Leicester City di Singapura

Liverpool
Sumber :

Viva Bandung – Liverpool tampil dengan mengerikan pada laga uji coba pramusim di Singapura. Melawan Leicester City di The National Stadium Singapura pada Minggu, 30 Juli 2023 dan menang dengan skor akhir 4-0. Hasil tersebut membuat The Reds selalu mencetak empat gol pada pramusim ini.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Gol dibuka oleh Darwin Nunez pada menit ke-30. Diawali oleh Jota yang bergerak menusuk di sisi kanan kotak penalti, dia melepas umpan ke depan gawang, sempat ditepis oleh Hermansen, tapi Nunez berada dalam posisi yang tepat untuk menyonteknya. 

Ketika duel berjalan 35 menit, Liverpool memperbesar keunggulan lewat aksi Bobby Clark. Umpan dari Mohamed Salah mampu dikonversikan Clark menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Tiga menit berselang, Diogo Jota turut mencatatkan namanya di papan skor. Umpan lambung Salah berhasil dituntaskan Jota menjadi gol dengan sundulan.

Pada menit ke-64, pemain muda Liverpool, Ben Doak menambah keunggulan. Sundulannya dalam situasi sepakan pjok tidak terbendung. Skor 4-0 bertahan sampai akhir laga. 

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Sebelumnya, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut meraih kemenangan 4-2 atas Karlsruher pada 19 Juli 2023. Adapun pada pertandingan kedua, Liverpool bermain imbang 4-4 melawan Greuther Furth, 24 Juli lalu.