Harga yang Dikeluarkan Manchester United untuk Datangkan Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund
Sumber :

Viva Bandung – Manchester United telah dapatkan kesepakatan harga untuk penyerang dari Atalanta, Rasmus Hojlund senilai 72 juta Poundterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dilansir dari The Sun, Manchester United sepakat dengan Atalanta terkait harga Rasmus Hojlund dengan nilai 72 Poundsterling dengan rincian 64 juta Pounsterling biaya transfer dan 8 juta Pounsterling biaya tambahan.

Hojlund akan menandatangani kontrak jangka panjang, yaitu selama lima tahun dan akan berakhir pada Juni 2028 mendatang.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Manchester United sedang menyiapkan berkas kontrak sang pemain berusia 20 tahun itu. Sementara penyerang tim nasional Denmark itu saat ini tengah menuju Carrington, tempat latihan Manchester United untuk menjalani tes medis.

Hojlund tampil dengan mengesankan pada musim perdananya di Atalanta setelah diboyong dari klub Garz pada bursa transfer tahun lalu. Dengan Atalanta, Hojlund mencetak 9 gol dari 32 penampilan di Serie A.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Pada kualifikasi Euro 2024, anggota timnas Denmark itu tampil dengan mencetak 6 gol dari 4 pertandingan.

Erik Ten Hag membutuhkan penyerang bertipikal versatille untuk menjalankan taktiknya pada musim depan. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu berharap banyak dengan kedatangan Hojlund mampu menjadi pembeda di posisi penyerangan The Red Devils.

Halaman Selanjutnya
img_title