Thomas Partey Dikabarkan Akan Segera Jadi Bagian Juventus

Thomas Partey
Sumber :

Viva Bandung – Juventus dikabarkan akan segera mendapatkan gelandang Arsenal, Thomas Partey. Baru-baru ini, Partey diketahui menolak rumor kepindahaannya ke Arab Saudi. Dia lebih memilih untuk menandatangani kontrak tiga tahun dengan Juventus.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Sky Sports Italia melaporkan, telah ada kontak baru antara Juventus dan Arsenal. Hanya saja, tim asal Turin itu mungkin harus melepas beberapa pemain sebelum mereka bisa mendaratkan pemain asal Ghana tersebut.

Kesadaran taktis dari gelandang bertahan ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik. Pemain 30 tahun tersebut dilaporkan tertarik untuk memulai tantangan baru.

Unggah Video yang Permalukan Osimhen, Napoli Terancam Dituntut

Dengan mendatangkan sejumlah pemain, Juventus berharap bisa membantu membawa pulang gelar Serie A pertama sejak musim 2019/2020. Dengan skandal keuangan klub menyebabkan larangan bermain di Eropa selama beberapa musim ke depan. Trofi domestik menjadi tujuan utama.

Pelatih Massimiliano Allegri menganggap Partey bisa menjadi kekuatan pendorong lini tengah yang sempurna untuk mewujudkannya. Segala sesuatunya terus berjalan, dengan persyaratan pribadi yang dilaporkan telah diselesaikan. 

Diduga Lakukan Skandal, Bos Napoli Sedang Diselidiki

Sepertinya hanya masalah waktu sebelum pemain asal Ghana itu meninggalkan London menuju Turin dan bergabung dengan rekan-rekannya di lini tengah seperti Paul Pogba dan Manuel Locatelli.