NLS Berencana Datangkan Kylian Mbapper Setelah Messi Bergabung dengan Inter Miami

Pemain Timnas Prancis Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

Viva Bandung – Major League Soccer sedang merencanakan langkah besar untuk mengontrak Kylian Mbappe dari PSG setelah keberhasilan kepindahan Lionel Messi ke Inter Miami.

Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Mbappe tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan PSG pada musim panas ini, setelah menolak perpanjangan kontraknya di Paris. 

PSG dilaporkan yakin bahwa penyerang Prancis itu telah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan Real Madrid ketika kontraknya berakhir musim panas mendatang.

4 Pemain PSG Dihujat Setelah Nyanyikan Lagu Anti-LGBT

The Guardian mengklaim bahwa Mbappe telah dikeluarkan dari pelatihan dengan tim utama sebagai akibat dari perselisihan tersebut. Liverpool dan Chelsea termasuk di antara klub yang tertarik untuk mengontraknya. 

Juara bertahan Ligue 1 telah melihat Messi pergi musim panas ini ke Inter Miami, sementara L'Equipe melaporkan bahwa Neymar telah memberi tahu Les Parisiens bahwa dia ingin meninggalkan klub.

Kenapa Pemain Brasil Cuma Pakai Satu Nama? Begini Alasanya

PSG terancam kehilangan tiga bintang sekaligus dalam satu jendela transfer. Dan, menurut sebuah laporan baru, MLS tertarik untuk menyegel kesepakatan untuk Mbappe.

Menurut Duncan Castles dari Daily Record, MLS telah mulai menjajaki langkah potensial untuk pemain berusia 24 tahun musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
img_title