Tottenham Hotspur Harus Terima Kekecewaan Gagal Kalahkan Barcelona

Tottenham
Sumber :

Viva Bandung – Ange Postecoglou, Manajer Tottenham Hotspur merasa kecewa atas kegagalan timnya meraih kemenangan dalam uji coba pramusim melawan Barcelona. Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-4 pada ajang Joan Gamper Trophy di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Kecewa dengan Sikap Surya Paloh, Relawan Turunkan Bendera Nasdem di Markas Timnas AMIN

Postecoglou mengatakan bahwa Tottenham bermain baik sampai menit ke-75 hingga bisa mencapai keunggulan 2-1 melalui dua gol dari Oliver Skipp yang membalas gol El Barca oleh Robert Lewandowski.

“Kami hanya kecewa kami tidak mendapatkan kemenangan pada akhirnya karena upaya pemain selama 70, 75 menit itu hebat,” ucap Postecoglou, dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

Inara Rusli Kecewa Dilaporkan ke Polisi, Virgoun Diminta Bijak Dalam Hal Ini

“Babak pertama bagus, sangat bagus. Barca membuat kami melompat dengan gol pertama itu, tetapi para pemain bereaksi dengan sangat baik, sepak bola kami bagus, kami menekan dengan sangat agresif, dan Anda dapat melihat mereka merasa tidak nyaman dengan itu,” tambahnya.

Pada babak kedua, Blaugrana menciptakan tiga gol oleh Ferran Torres, Ansu Fati, dan Abdessamad Ezzalzouli sehingga skor berubah menjadi 2-4.

Virgoun Ingkar Janji dan Tak Mau Damai, Inara Rusli Kecewa: Nggak Selesai-selesai

Pelatih asal Australia itu mengatakan, setelah bermain baik sampai menit ke-75, timnya kehabisan tenaga.

“Saya sangat senang, tetapi kami sedikit kehabisan tenaga di babak kedua. Agar adil kepada para pemain, mereka memberikan segalanya, Anda dapat melihat bahwa beberapa pemain bahkan tidak bisa berlari pada akhirnya,” kata Postecoglou.

Halaman Selanjutnya
img_title