Barcelona Berencana Membawa Neymar Pulang

Tim Barcelona
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Kabarnya Barcelona tengah mempersiapkan proses transfer untuk Neymar kembali. Pemain dari Brasil itu dibandrol dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga 52 juta Poundsterling.

4 Pemain PSG Dihujat Setelah Nyanyikan Lagu Anti-LGBT

Penyerang 31 tahun tersebut sudah diberi tahu bahwa dia dapat meninggalkan klub yang telah dia bela selama enam tahun setelah transfer rekor dunianya dengan harga £200 juta dari raksasa Spanyol.

Menurut The Independent, kembali ke klub lamanya Barcelona dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli adalah sebuah kemungkinan.

Kenapa Pemain Brasil Cuma Pakai Satu Nama? Begini Alasanya

Mengingat kesulitan keuangan Barcelona yang terdokumentasi dengan baik, mereka awalnya akan meminjamkan Neymar dengan biaya transfer permanen sekitar £51,8 juta, demikian diklaim. 

Sang pemain dilaporkan tertarik untuk kembali ke Nou Camp dan manajemen Barcelona yakin jumlah tersebut bertambah karena potensi komersial Neymar yang sangat besar.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Neymar mencetak 105 gol dalam 186 penampilan selama empat musim di Barcelona dan telah mencetak 118 gol dalam 173 pertandingan untuk PSG sejak kepindahannya pada 2017. 

Neymar memenangkan Liga Champions bersama Barcelona pada 2015, suatu prestasi yang tidak dapat dia ulangi di Parc des Princes.

Halaman Selanjutnya
img_title