Kabar Buruk Datang dari Real Madrid Menjelang Bergulirnya Kompetisi

Real Madrid vs Valencia
Sumber :
  • Twittter@realmadrid

Viva Bandung – Real Madrid tengah ditimpa kabar buruk menjelang awal musim ini. Mereka harus kehilangan bahwa pemain andalan di bawah mistar gawang, Thibaut Courtois.

Beckam Putra Gagal Masuk TIMNAS Indonesia, Alasannya Bikin Kaget

Thibaut Courtois mengalami cedera ACL di lutut kirinya. Hal itu terjadi ketika dia menjalani sesi latihan tim menjelang bergulirnnya kompetisi LaLiga.

"Menyusul tes medis yang dilakukan untuk Thibaut Courtois, sang pemain telah didiagnosa mengalami pecah ligamen anterior pada lutut kirinya. Pemain akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan," tulis Real Madrid melalui pernyataan resmi, Kamis 10 Agustus 2023.

2 Pemain Inti Persib Bandung Cedera, Persita Tanggerang Diprediksi Menang

Kiper dari timnas Belgia tersebut mungkin akan absen dalam jangka waktu yang agak lama. Real Madrid harus memutar otak untuk mencari pengganti sementara dari pemain "Si Jerapah" tersebut sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

Saat ini Real Madrid hanya mempunyai dua kiper utama yang terdaftar dalam tim utama. Selain Courtois, El Real masih mempunyai satu penjaga gawang Andriy Lunin

Jelang Hadapi Persita Tanggerang, Persib Bandung Kehilangan 2 Pemain Inti

Kiper akademi Real Madrid Lucas Canizares berkemungkinan untuk ditarik sementara ke tim utama untuk menjadi opsi jangka pendek tim, sebelum berburu kiper pengganti menyusul cederanya Courtois.

Real Madrid akan melakoni pertandingan pembuka LaLiga menghadapi Athletic Bilbao pada 13 Agustus di Stadion San Mames.

Halaman Selanjutnya
img_title