Mohamed Salah Ngamuk ketika Dirinya Diganti, Klopp Turut Buka Suara

Mohamed Salah Top Skor Liga Inggris
Sumber :
  • Reuters

Viva Bandung – Mohamed Salah terlihat mengamuk ketika dirinya digantikan dalam laga Liverpool melawan Chelsea pada laga perdana Premier League 2023 di Stamford Bridge pada Minggu 13 Agustus 2023.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Mo Salah tertangkap kamera tengah marah-marah ketika digantikan Harvey Elliott pada menit ke-77. Kemarahan pemain asal Mesir itu juga berlanjut saat duduk di bangku cadangan. 

Dalam permainan itu, Salah sempat berkontribusi assist untuk gol yang dicetak Luis Diaz di menit 18. Ia sempat mencetak gol di menit 29, tetapi dianulir karena offside.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Menanggapi reaksi pemainnya saat diganti, Juergen Klopp mengatakan bahwa kebugarannya lebih penting ketimbang rekor individu. 

"Saya bisa mengerti karena jika Mo mencetak gol, itu akan menjadi rekor baru untuk gol yang dicetak di pertandingan pembukaan, tetapi saya tidak memikirkannya," kata Klopp usai laga kepada Sky Sports. 

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

"Kami membutuhkan stabilitas dan kami harus menjaga kebugaran pemain. Laga itu sangat intens untuk semua orang. Itu saja yang saya dapat katakan tentang itu, reaksinya benar-benar baik." 

"Ketika saya mengganti pemain dan dia melompat ke pelukan saya pada skor 1-1 dan dia adalah seorang striker yang berpikir dia akan mencetak gol, saya akan sangat terkejut, jadi itu baik-baik saja," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title