Emil Audero, Kiper Baru Inter Milan Ungkap Karakternnya yang Sangat Indonesia

Emil Audero
Sumber :

Viva Bandung – Emil Audero Mulyadi resmi menjadi kiper anyar klub Inter Milan. Kiper berdarah Indonesia itu didatangkan dari Sampdoria dengan status pinjaman. Biaya yang dikeluarkan Inter Milan adalah 1 juta Euro. Adapun untuk opsi pembelian adalah dengan tambahan 7 jut euro.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Emil Audero adalah kiper keturunan Indonesia. Dia lahir di Mataram. Ayahnya bernama Edy Mulyadi yang berdarah Indonesia. Sementara ibunya Antonella Audero adalah seorang warga negara Italia.

Memiliki darah campuran, membuat Audero memiliki karakter kombinasi dari dua negara itu. 

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

"Aspek emosional dalam diri saya, saya lihat lebih seperti orang Italia. Di sisi lain karakter Indonesia saya adalah pendiam. Saya kalem dan juga tenang," kata Audero dilansir di Instagram Inter. 

Emil Audero menghabiskan 11 musim di akademi Juventus. Debutnya di Serie A terjadi saat mengawal gawang Bianconeri pada 27 Mei 2017.

Juventus Cari Pengganti Paul Pogba yang Diduga Pakai Doping

Setahun kemudian, Audero dipinjamkan ke klub Venezia Serie B. Setelah itu, dia memperkuat Sampdoria dan menjadi andalan selama lima musim

Dalam usia 26 tahun, Audero sudah tampil dalam 164 pertandingan di Serie A. Di Inter, Audero akan mengenakan nomor punggung 77.

Halaman Selanjutnya
img_title