Lionel Messi Bawa Inter Miami Jadi Juara League Cup 2023

Lionel Messi
Sumber :

Viva Bandung – Lionel Messi berhasil membuat Inter Miami menjadi juara League Cup 2023. Pada partai final, klub kepunyaan David Beckham tersebut mengalahkan Nashville 10-9 (1-1) dengan dramatis di Stadion Geodis Park pada minggu, 20 Agustus 2023.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Lawan terlihat sudah tahu kekuatan dari Inter Miami. Karena itu, mereka menjaga ketat pergerakan Lionel Messi. Hal tersebut setidaknya berhasil hingga menit ke-20. Sang megabintang dari Argentina itu tidak mampu berkutik.

Namun Messi menunjukkan keganasannya. Dia berhasil lepas dari kawalan pada menit ke-23. Mantan pemain Barcelona itu melepaskan tendangan spektakuler untuk membaw Miami unggul 1-0.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Keunggulan ini bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Nashvilleendolinasi. 12 menit babak kedua berjalan Nashville menyamakan kedudukan lewat bunuh diri Cremaschi. 

Bermula dari sepak pojok Mukhtar, bola kemudian disundul Fabrice Ficault lalu membentur Cremaschi dan mengecoh kiper Callender. Tendangan mendatar kaki kiri Messi dari luar kotak penalti membentur tiang kiri gawang Nashville pada menit ke-70.

Buntut Perselingkuhannya dengan David Beckham, Rebecca Loos Kena Hujat Netizen

Kedua tim terus berusaha mencetak gol kemenangan. Namun, usaha mereka gagal hingga wasit meniupkan peluit panjang. Duel berlanjut ke adu penalti.

Pada babak ini, Lionel Messi yang jadi penendang pertama membawa klubnya unggul. Disusul dengan gol Sergio Busquets, Campana, dan Miller. 

Halaman Selanjutnya
img_title