Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Lawan Timor Leste dalam Laga Penentuan Garuda Muda

Timnas Indonesia
Sumber :

Viva Bandung – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste di Grup B Piala AFF U-23. Duel ini berlangsung di Stadion Rayong Provincial Thailand. Kick Off pertandingan akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Berikut ini adalah link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste.

Timnas Indonesia harus mengakui kekalahannya dari Malaysia pada laga perdana Grup B Piala AFF U-23. Bermain di Rayong Province Stadium pada Jumat, 18 Agustus 2023, Indonesia kalah dengan skor 1-2.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Kekalahan itu membuat posisi Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-23 sebagai juara Grup B semakin menipis. Namun masih ada jalan melalui runner-up terbaik, ada satu di antara tiga tim yang berstatus runner-up terbaik akan lolos ke semifinal.

Pada laga kedua, Indonesia akan menghadapi Timor Leste. Secara catatan, Indonesia lebih diunggulkan dalam laga ini. Namun menang saja tidak cukup membuat Tim Garuda Muda lolos ke semifinal. Indonesia harus menang dengan skor besar. Pasalnya, pada Grup A, Kamboja menang telak atas Laos dengan skor 5-0 dan Thailand telak 3-0 atas Myanmar. Artinya, Grup A sudah memiliki tim potensial untuk ada di posisi runner-up grup dengan jumlah gol yang bagus.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Menang besar atas Timor Leste adalah syarat mutlak bagi Indonesia. Namun, di samping itu ada hal lain yakni berharap Timor Leste bisa menjegal Malaysia pada pertandingan terakhir mereka.

Jika itu terjadi, ketiga tim sama-sama memiliki tiga poin dan head to head. Kalau terjadi, selisih gol dan produktivitas gol di antara tiga tim yang memiliki poin sama akan mulai dihitung.

Halaman Selanjutnya
img_title