Terbongkar! Hubungan Gelap Diego Maradona dengan Istri Mauro Icardi, Pernah Seks Liar

Diego Maradona
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Kisah asmara striker Galatasaray Mauro Icardi dengan Wanda Nara sempat menghebohkan publik. Hubungan pernikahan pasangan ini sempat diterpa badai beberapa waktu lalu karena orang ketiga.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Pasalnya, Mauro Icardi kepergok selingkuh dengan Eugenia Suarez, seorang perempuan berprofesi sebagai aktris di Argentina. Media lokal Argentina, LAM mengabarkan bahwa Wanda Nara mengetahui aksi busuk suaminya setelah menyewa seorang detektif. 

Namun, pada akhirnya Icardi dan Wanda Nara rujuk kembali setelah sempat bercerai. Pasangan ini kembali terlihat mesra di media sosial.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Usut punya usut, Wanda Nara juga pernah terlibat perselingkuhan dan cinta satu malam dengan legenda Argentina, Diego Maradona. Hal tersebut sudah lama terjadi, yakni pada 2006 silam.

Skandal ini baru terbongkar pada 2018. Ini yang membuat geram Icardi yang sudah berstatus sebagai suami Wanda.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Wanda Nara, istri Mauro Icardi

Photo :
  • VIVA.co.id

Dilansir VIVA dari The Sun, skandal itu diungkapkan oleh seorang bintang televisi Argentina, Mirtha Legrand. Maradona dan Wanda Nara terlibat hubungan intim yang sangat menggelora di sebuah kamar presidensial suit di Costa Galana Hotel di Mar del Plata pada 2006 silam. Wanda Nara dibuat terpukau dengan "goyangan maut" Maradona.

Halaman Selanjutnya
img_title