Timnas Indonesia U-23 Miliki "Jurus Maut" yang Bisa Bikin Vietnam Ketar-ketir 

Pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Vietnam di final Piala AFF U-23 2023 pada Sabtu, 26 Agustus 2023. Menjelang pertandingan itu, media kubu lawan mengungkap ketakutan mereka terhadap senjata mematikan yang dimiliki oleh tim Garuda Muda.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Menurut Bongdaplus.vn, Vietnam harus mencari cara untuk memastikan jurus Timnas Indonesia, yaitu lemparan ke dalam untuk mencetak gol.

Skill itu menjadi keunikan bagi Timnas Indonesia saat ini Pada pertandingan melawan Thailand di semifinal, tim asuhan Shin Tae-yong ini berhasil mengonversi throw in menjadi gol.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Robi Darwis melakukan lemparan ke dalam yang disundul oleh Muhammad Ferrari hingga menjadi gol kedua bagi Indonesia ke gawang Thailand.

"Jelas Vietnam harus mewaspadai situasi ini. Hal yang dapat menjadi pembeda bagi Indonesia," tulis mereka. 

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

"Vietnam harus fokus, menjaga lawan dengan ketat, jangan beri ruang sehingga mereka dapat melompat dengan nyaman. Juga harus bisa membatasi kehilangan bola di sepertiga area sendiri," lanjutnya.

Indonesia tembus ke final setelah mengalahkan Thailand di kandangnya sendiri dalam semifinal. Alfeandra Dewangga cs ini menyerang tim Gajah Putih dengan skor 3-1.

Halaman Selanjutnya
img_title