Terkuak Alasan Alexis Sanchez Kembali ke Inter Milan

Alexis Sanchez
Sumber :

Viva BandungAlexis Sanchez kembali memakai seragam Inter Milan, klub yang pernah dibelanya pada musim 2019/2020 dan 2020/2021. Sanchez menandatangani kontrak jangka pendek satu tahun hingga Juni 2024.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

“Penyerang Chile telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2024,” tulis pengumuman resmi Inter Milan.

Selama dua musim dia berseragam Nerazzurri. Ketika itu Alexis menorehkan 109 penampilan, 20 gol, dan 23 assist serta memenangkan tiga trofi, yaitu Serie A Italia 2020/2021, Coppa Italia 2021/2022, dan Supercoppa Italiana 2021/2022.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

"Semua orang tahu bahwa Inter adalah tim yang hebat, mereka adalah finalis Liga Champions musim lalu. Saya selalu mengatakannya, dalam karier saya, saya ingin menang dan bermain untuk tim kuat, itulah Inter. Saya pernah berada di sini sebelumnya dan ingin menang di sini lagi,” ujar Alexis.

Pemain dari Chile tersebut akan meramaikan persaingan lini depan Inter Milan bersama Lautaro Martinez, Marcus Thuram, dan Marko Arnautovic. Dengan adanya empat penyerang, termasuk dirinya di tim Biru Hitam, membuat timnya kaya akan variasi strategi serangan.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

“Perpaduan yang bagus. Saya sudah mengenal Lautaro, yang merupakan pemain yang selalu mencetak gol. Saya adalah seseorang yang lebih banyak beroperasi dalam ruang, bermain dengan kecepatan dan menikmati situasi 1v1," ucap pria 34 tahun itu.

"Pemain lain lebih banyak mencetak gol. Kami berbeda, tapi kami harus bekerja sama untuk bisa tampil baik bersama rekan satu tim kami yang lain,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title