Laga AC Milan Vs Newcastle United Akan Jadi Momen Emosional bagi Sandro Tonali

Tonali
Sumber :

Viva Bandung – Pertandingan Grup F Liga Champions AC Milan vs Newcastle United diprediksi akan menjadi momen yang mengharukan bagi Sandro Tonali. Ini adalah musim pertamanya berseragam Newcastle setelah dibeli oleh AC Milan.

Hindari Perceraian, Ini 6 Cara Rawat Rumah Tangga Menurut Psikolog

Sandro Tonali merupakan pemain bintang AC Milan yang diharapkan bisa bertahan dalam waktu lama. Namun tawaran yang lebih besar datang dari Newcastle United dan membuat manajemen tim itu tergiur.

Kettika kabar Tonali akan meninggalkan AC Milan, tidak sedikit suporter yang menyayangkan. Tonali dikabarkan juga berat untuk meninggalkan skuat asuhan Stefano Pioli itu.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Mantan pemain Milan, Franco Baresi meyakini Tonali bakal mendapat sambutan hangat ketika datang bersama Newcastle ke San Siro. Karena menurut dia, gelandang Timnas Italia itu layak mendapatkannya.

"Saya pikir menyedihkan menghadapinya secepat ini, tapi Sandro akan menerima sambutan yang layak dia terima," kata Baresi, dikutip dari Sky Sports.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

"Dia pergi baru-baru ini, dicintai oleh semua penggemar dan rekan satu tim. Jadi dia akan dapat sambutan yang sangat pantas didapatkan di San Siro," imbuhnya.

Tonali bergabung dengan AC Milan pada musim 2020/2021. Semula dia adalah pemain pinjaman dari Brescia. NAmun musim berikutnya, gelandang 23 tahun itu dibeli secara permanen.

Halaman Selanjutnya
img_title