Resmi! Manchester United Rekrut Kiper Turki Altay Bayindir

Altay Bayindir
Sumber :

Viva Bandung – Manchester United menyelesaikan penandatanganan kiper Fenerbahce Altay Bayindir menyusul dengan kepindahan Dean Henderson ke Crystal Palace.

Erdogan Beri Ucapan Selamat Kepada Prabowo: Anda akan Memberi Manfaat Untuk Dunia Islam

Henderson menandatangani kontrak lima tahun di Crystal Palace setelah bergabung dengan klub Selhurst Park dengan biaya tambahan sebesar £15 juta ditambah £5 juta pada hari Kamis.

Sementara itu, Bayindir tiba di Manchester United dengan kesepakatan €5 juta.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk bergabung dengan Manchester United dan menjadi pemain Turki pertama yang mewakili klub luar biasa ini,” kata pemain berusia 25 tahun itu tentang kepindahannya ke Old Trafford

“Saya memiliki hasrat untuk sukses, dan saya akan memberikan segalanya untuk membantu kelompok pemain istimewa ini mencapai ambisi kami."

Kekuatan Islam: 5 Negara Muslim yang Bisa Lumpuhkan Israel, Termasuk Indonesia

“Saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengan unit penjaga gawang yang berpengalaman. Kami akan saling mendukung dan mendorong standar tinggi setiap hari sehingga masing-masing dari kami siap tampil kapan pun diperlukan," ucapnya.

Sedangkan Manchester United mengumumkan bahwa Altay Bayindir dikontrak di Old Trafford selama empat tahun. Manchester United juga memiliki opsi memperpanjang masa kerjanya selama satu tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title