Ansu Fati Resmi Jadi Bagian dari Brighton

Ansu Fati
Sumber :

Viva BandungAnsu Fati resmi menjadi bagian dari Brighton & Hove Albion untuk musim 2023/2024. Dia didatangkan dari Barcelona dengan status pinnjaman. Kedua klub menyelesaikan proses pinjaman ini ketika bursa transfer akan ditutup pada Jumat, 1 September 2023.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Brighton meminjam pemain 20 tahun tersebut dari Barcelona untuk satu musim. Dia akan menjadi kekuatan tambahan yang baik untuk tim asuhan Roberto De Zerbi.

Mendatangkan Ansu Fati membuat Brighton senang. Dia merupakan salah satu pemain muda di dunia yang memiliki kualitas menonjol.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

"Kami senang bisa mendatangkan Ansu. Dia salah satu pemain muda dengan rating tertinggi di dunia," kata Direktur Teknik Brighton, David Weir, dikutip dari laman resmi klub.

"Ansu hadir dengan segudang pengalaman mengesankan, baik di kompetisi domestik maupun Eropa, meski usianya masih muda," imbuhnya.

Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

Pemain asal Spanyol itu datang di saat Brighton sedang bagus-bagusnya. Musim ini mereka bermain di Liga Europa dan siap menampilkan kejutan lain. Dengan kehadiran Ansu, kekuatan Brighton akan bertambah.

"Musim ini adalah yang luar biasa dalam sejarah Brighton. Kami sangat senang pemain dengan kualitas seperti Ansu menjadi bagian di dalamnya," tutur Weir. 

Halaman Selanjutnya
img_title