Hadapi Grup Neraka di Liga Champions, Newcastle United Tidak Gentar

Newcastle United vs Leicester City Premier League
Sumber :
  • Twiter@NUFC

Viva BandungNewcastle United masuk dalam Grup F Liga Champions 2023/2024. Mereka bersaing dengan Paris Saint-Germain, Borussia, dan AC Milan.

4 Pemain PSG Dihujat Setelah Nyanyikan Lagu Anti-LGBT

CEO Newcastle United, Darren Eales menyebut hal ini sebagai "grup kematian" karena setiap tim mempunyai kekuatan bagus pada musim ini.

PSG dengan tim bertabur bintang menjadi unggulan pertama dalam Grup F Liga Champions. Disusul Borussia Dortmund dan AC Milan yang langganan main di kompetisi ini.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Sedangkan Newcastle United sudah lama absen dan baru kembali pada musim ini. Mereka menjadi wakil Premier League karena finis pada urutan keempat di musim lalu.

Darren Eales bicara mengenai bagaimana kans Newcastle dalam menghadapi persaingan di 'Grup Kematian' ini. Setiap tim memiliki keunggulan tersendiri.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Tapi yang akan menarik adalah momen melawan AC Milan. Karena dalam skuad Newcastle sekarang ada nama Sandro Tonali yang sebelumnya membela Milan. Tak terbayang oleh Eales, ketika melawan Milan nanti, orang-orang Newcastle datang menyambangi San Siro untuk mendukung tim kebanggaan.

"Ini adalah grup kematian bukan? Penggemar Newcastle akan bersemangat untuk bermain melawan PSG, Dortmund, kemudian AC Milan dengan koneksi Sandro Tonali," kata Eales, dikutip dari Tribal Football. 

Halaman Selanjutnya
img_title