Siasat Keluarga Glazer Dapatkan Untung dari Batalnya Penjualan Manchester United

Suporter MU Minta Keluarga Glazer Mundur
Sumber :
  • twitter @barstollsports

Viva Bandung – Langkah mengejutkan dilakukan oleh keluarga Glazer. Mereka akan segera menarik niat untuk menjual Manchester United. Beberapa hal menjadi pertimbangannya. Ada beberapa kondisi yang diyakini mempengaruhi keputusan itu.

Minta Maaf Kepada Rakyat Korsel, STY Ngaku Punya Mimpi Bawa Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia

Menurut Daily Mail, keputusan itu segera diambil oleh Glazer karena sejauh ini belum ada peminat yang berani membayar Manchester United sesuai dengan harga yang ditetapkan, yaitu 10 miliar poundsterling.

Kemungkinan besar Glazer akan menarik Manchester United dari pasar penjualan sebentar lagi. Mereka berencana akan mencoba menjual kembali pada tahun 2025 dengan harapan menarik lebih banyak peminat.

Iraq Kehilangn Pemain Inti, Timnas Indonesia Diprediksi Masuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Situasi lainnya yang mempengaruhi keputusan Glazer adalah Piala Dunia 2026 yang akan diadakan salah satunya di Amerika Serikat. Harapan dari mereka agar bisa menggaer investor baru dari negeri Paman Sam.

Pagelaran tersebut dipercaya akan membangkitkan gairah sepakbola di Amerika Serikat, sehingga bakalan banyak pebisnis yang melakukan investasi.

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Diuntungkan Jelang Lawan Irak

Andai berhasil menarik investor kakap dalam beberapa tahun ke depan, Glazer baru akan memikirkan ulang rencana penjualan, dan pastinya harga yang dipatok lebih mahal.

Lepas dari itu, fans sudah terlanjur dibuat geram. Selama ini pendukung MU tidak senang dengan Glazer yang dianggap hanya mencari untung saja, tanpa memikirkan perkembangan klub.

Halaman Selanjutnya
img_title