Kabar Baik bagi Manchester United Sebelum Melawan Arsenal

Rasmus Hojlund
Sumber :

Viva Bandung – Manchester United mendapat kabar baik menjelang pertandingan penting melawan Arsenal pada lanjutan Premier League, Minggu, 3 September 2023.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Manchester United mendapatkan tenaga tambahan karena pemain mereka yang cedera sudah kembali. Pemain itu adalah rekrutan anyar, Rasmus Hojlund.

Erik Ten Hag mengatakan bahwa Hojlund sudah bisa bermain. Pemain asal Denmark itu sudah mengalami peningkatan sejak pertama kali bergabung.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

"Ya. Rasmus menjalani sesi latihan dengan baik. Besok menjadi sesi latihan yang terakhir, tapi dia sudah memperlihatkan peningkatan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari situs resmi Manchester United. 

"Jadi, ya, dia akan bisa di mainkan di pertandingan Hari Minggu. Saya rasa dia bisa mulai (untuk debut resmi)," lanjutnya.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Manchester United juga mendapatkan pemain tambahan dari sisi kiper. Setan Merah baru saja merekrut kiper dari Turki, Altay Bayaindir.

"Dia (Altay) akan masuk ke dalam skuad juga. Jadi, kami senang bahwa kiper kami lengkap. Saya rasa, kami punya grup kiper yang bagus setelah kedatangan Altay," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title