Jadi Sorotan Usai Kalahkan Ceko, Ini Profil Lengkap Goncalo Guedes

Profil lengkap Goncalo Guedes
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Portugal meraih kemenangan dalam laga Gup A2 UEFA Nations League kontra Republik Ceko, pada Jumat 10 Juni 2022 dini hari.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Pencetak tersebut adalah bek Joao Cancelo dan winger Goncalo Guedes mencetak gol di babak pertama untuk membawa Portugal meraih kemenangan 2-0.

Cancelo membawa Portugal unggul pada menit ke-33 dengan melepaskan tembakan yang melewati kiper Ceko Jindrich Stanek dari sudut sempit setelah kerja yang bagus di sisi kanan dan mendapat umpan dari Bernardo Silva.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Hanya berselang lima menit, Goncalo Guedes memperbesar keunggulan Portugal setelah mendapat ruang dan berada di posisi yang sama dengan Cancelo. Penyerang Valencia itu memanfaatkan umpan dari Silva dengan tendangan kaki kanan.

Akibat kemenangan dan penampilan apik tersebut, winger Timnas Portugal Goncalo Guedes kini jadi sorotan.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Bagi Anda yang penasaran dengan profil Goncalo Guedes, berikut ulasannya untuk Anda.

Gonçalo Manuel Ganchinho Guedes atau Gonçalo Guedes lahir 29 November 1996, ia merupakan seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Portugal yang bermain untuk klub Paris Saint-Germain pada posisi Gelandang.

Gonçalo Guedes bermain untuk klub Paris Saint-Germain (PSG) sejak tahun 2017, dan membela tim nasional Portugal sejak tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
img_title