Menang dari Aston Villa, Inilah Kunci Sukses Liverpool

Liverpool
Sumber :

Viva Bandung – Liverpool berhasil membantai Aston Villa dalam pertandingan pekan keempat Premier League. Skuad asuhan Juergen Klopp ini menang 3-0 di Anfield pada Minggu, 3 September 2023.

Indonesia U-23 Hadapi Laga Penentu, Shin Tae-yong Ungkap Kekuatan Timnas Jordania U-23

Klopp memuji penampilan para pemainnya. Tiga gol kemenangan The Reds ini dicetak oleh Dominik Szoboszlai, gol bunuh diri oleh Matty Cash, dan Mohammed Salah. Menurut Klopp, tim asuhannya menampilkan permainan yang keren.

"Itu adalah pertandingan papan atas, yang terbaik untuk sementara waktu, untuk waktu yang lama. Saya tidak tahu kapan terakhir kali kami begitu meyakinkan,” ujar Klopp dikutip dari laman resmi klub, Senin 4 September 2023.

Media Vietnam Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23, Vietnam Jauh Tertinggal

Klopp juga membuat tiga perubahan dalam sebelas dari pertandingan terakhir melawan Newcastle United pada Minggum 27 Agustus lalu. Pada pertandingan ini, dia menempatkan Joe Gomez, Curtis Jones, dan Darwin Nunez sejak menit pertama.

Lalu pada babak pertama, Liverpool unggul dua gol tanpa balasan.

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Australia & Syarat Lolos ke Perempat Final

“Untuk hari ini, itu adalah hal terbaik yang bisa kami lakukan, karena lawan kami sangat kuat dan kami tidak membiarkan hal itu terjadi hari ini. Itu adalah pujian yang sangat besar untuk anak-anak saya,” ucap Klopp.

Kemenangan melawan tim asuhan Unai Emery menjadi kemenangan ketiga berturut-turut Liverpool pada musim ini setelah AFC Bournemouth (3-1) dan Newcastle (2-1). Juga, menjadi clean sheet pertama yang didapatkan The Anfield Gank pada musim ini setelah selalu kebobolan satu gol di tiga laga awal.

Halaman Selanjutnya
img_title