Ribut dengan Erik Ten Hag, Inilah Alasan Guardiola Jual Jadon Sancho

Jadon Sancho
Sumber :

Viva Bandung – Pep Guardiola sempat menjelaskan alasan Menchester City menjual Jadon Sancho ke Borussia Dortmund. Kini Sancho ada di Manchester United, terlibat perselisihan dengan sang manajer, Erik Ten Hag. Sancho tidak dimainkan ketika pertandingan melawan Arsenal karena penampilan yang buruk ketika latihan.

Ikuti 5 Tips Ampuh Ini Agar Mudik Lebaran Nyaman Tanpa Mabuk Perjalanan

Pemain berusia 23 tahun itu tidak melakukan perjalanan ke London utara untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu, di mana dua gol di masa tambahan waktu membuat pasukan Ten Hag kalah 1-3.

Masuk dari bangku cadangan dalam tiga pertandingan pertama United di Liga Premier, Sancho tampil mencolok dengan ketidakhadirannya, dengan Ten Hag mengungkapkan setelah pertandingan bahwa pemain internasional Inggris itu dikeluarkan karena standarnya dalam latihan.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

"Jadon, berdasarkan penampilannya dalam latihan, kami tidak memilihnya. Anda harus mencapai level tertentu setiap hari di Manchester United dan kami dapat membuat pilihan di lini depan. Jadi untuk pertandingan ini, dia tidak dipilih."

Sancho pun membalas di media sosial.

Berangkat Umroh ke Tanah Suci, Ini Doa Syahnaz untuk Raffi Ahmad

"Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang mengatakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar, saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini," kata Sancho. 

"Saya yakin ada alasan lain mengenai masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya sudah lama menjadi kambing hitam, dan itu tidak adil! Yang ingin saya lakukan hanyalah bermain sepakbola dengan senyum di wajah saya dan berkontribusi ke tim saya.

Halaman Selanjutnya
img_title