Ribut-Ribut Mengenai Jadon Sancho, Erik Ten Hag Melunak

Manager Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Pinterest

Viva BandungErik Ten Hag, manajer Manchester United melunak sikapnya mengenai keributan dengan Jadon Sancho. Pelatih dari Belanda itu dikabarkan mau mengadakan pertemuan.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Erik Ten Hag ingin menjernihkan suasana dengan perbincangan itu. Menurut Daily Mail, sikap tersebut berdasar dengan masukan dari orang lain yang merasa Jadon Sancho belum ada kesempatan yang adil di skuad utama.

Setiap klub di Liga Europa juga harus memiliki setidaknya dua penjaga gawang, dengan satu orang tambahan masuk ke dalam daftar B. Situasi itu bisa membuat Liverpool mengorbankan Caoimhin Kelleher atau Adrian yang selama ini jadi pelapis Alisson Becker.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Ten Hag terlibat friksi dengan Sancho setelah MU dikalahkan Arsenal dengan skor 1-3 di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 3 September 2023, Dalam konferensi pers, sang juru taktik menjawab pertanyaan tentang tidak adanya Sancho dalam skuad.

Ten Hag menjelaskan bahwa Sancho tidak dipilih dalam skuad karena latihan pekan lalu belim maksimal. Dia harus memasukkan skuad lain karena performa yang lebih baik.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

"Kami tidak memilihnya berdasar penampilannya dalam latihan. Anda harus mencapai level tertentu setiap harinya di MU," tutur ten Hag.

Ketika ucapan ten Hag ini menyebar di media massa, Sancho langsung bereaksi. Melalui media sosial pribadi, pemain berusia 23 tahun itu membela diri, sehingga dianggap melawan kepada ten Hag.

Halaman Selanjutnya
img_title