Tersandung Kasus KDRT dan Dicoret oleh Timnas Brasil, Antony Buka Suara

Antony
Sumber :

Viva Bandung – Antony, pemain Manchester United, angkat bicara mengenai kasus dugaan KDRT yang menyeret namanya. Kini Antony tengah menjalani proses penyelidikan dari pihak kepolisian.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Gabriela Cavallin adalah wanita yang diduga menjadi korbannya. Dia melakukan tindakan KDRT selama mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Cavallin mengaku dirinya ditanduk dan ditonjok sehari setelah  Manchester United mengalahkan Manchester City pada Januari lalu. Akibatnya Cavallin mengalami luka di bagian kepala dan kerusakan implan payudara.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Sementara Antony harus kehilangan tempat di skuad Timnas Brasil yang akan bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena kasus ini. Posisinya akan digantikan oleh penyerang Arsenal, Gabriel Jesus.

Terkait kasus yang sedang menderanya, Antony. buka suara. Dia membantah melakukan kekerasan.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"Sejak awal saya telah menangani masalah ini dengan serius dan penuh hormat, memberikan klarifikasi yang semestinya kepada otoritas kepolisian. Pemeriksaan polisi dilakukan dengan alasan keadilan, dan oleh karena itu saya tidak dapat mempublikasikan isinya," tulis Antony di Instagram. 

"Namun, saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa tuduhan tersebut salah dan bahwa bukti yang telah dihasilkan, dan lebih banyak lagi yang akan dihasilkan, menunjukkan saya tidak bersalah atas tuduhan yang dibuat."

Halaman Selanjutnya
img_title