Timnas Indonesia U-23 Belum Siapkan Strategi untuk Melawan Taiwan

Timnas Indonesia
Sumber :

Viva Bandung – Timnas Indonesia U-23 belum memilihi strategi khusus untuk melawan Timnas Thailand dalam pertandingan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan Solo, 9 September mendatang.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

"Kami belum terapkan strategi apapun melawan Taiwan," kata Pelatih Timnas Indonesia U 23, Shin Tae yong di Solo, Jateng, Selasa.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa strategi permainan melawan Taiwan akan dibentuk setelah pertandingan Taiwan melawan Turkmenistan Rabu malam.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

"Kami tanggal 9 dan 12 September, tetapi ada pertandingan sebelumnya yakni Turkmenistan melawan Taiwan jadi kami akan memikirkan, memutuskan persiapan bagaimana strategi yang akan digunakan setelah melihat pertandingan sebelumnya," kata Shin.

Timnas Indonesia setelah melawan Taiwan, akan bertemu lawan terberat di Grup K yakni Turkmenistan, di Stadion Manahan Solo, pada 12 September 2023. 

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Shin mengaku belum terlalu memahami pola permainan perempatfinalis AFC Cup 2022 itu. Dia baru akan menganalisa kekuatan anak asuh Ahmet Agamyradov itu saat pertandingan perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23.

Dia akan menganalisis Turkmenistan ketika melawan Taiwan, lalu baru akan menjelaskan secara detail mengenai trategi yang dipakai. Dia memastikan para pemain Timnas U-23 selalu dalam kondisi yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title