Jose Maurinho Jalani Tahun Terakhir dengan AS Roma

Jose Maurinho
Sumber :

Viva Bandung – Jose Maurinho memasuki tahun terakhir kontrak dengan AS Roma. Banyak yang berharap dirinya mau bertahan satu tahun lagi di sana,

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Selama ditangani oleh Jose Maurinho, grafik pencapaian AS Roma terus meningkat. Klub tersebut juara Liga Konferensi Eropa, finalis Liga Europa, dan tampil di Liga Champions pada musim ini.

Dia tidak ingin membahas mengenai kontrak secara terbuka. Baginya, ini adalah isu penting yang hanya bisa dibahas dalam situasi yang tepat.

Sukses Nahkodai Timnas Indonesia, PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

"Saat ini kami tidak akan membahasnya secara terbuka mengenai masalah pembaruan, yang merupakan isu penting yang ditangani di tempat yang tepat," kata Tiago Pinto, dikutip dari Football Italia.

Pinto memastikan pihaknya sangat bersemangat untuk melanjutkan hasil yang sudah didapatkan Roma selama ini. Mereka tak mau tim malah menurun performanya.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Masalah perpanjangan kontrak akan diurus manajemen secara internal. Dia memastikan semuanya pasti yang terbaik untuk klub ke depannya.

"Kami bersemangat dan termotivasi untuk melanjutkan apa yang menjadi tujuan dan kekauatan kami untuk membawa pulang hasil," tutur Pinto. 

Halaman Selanjutnya
img_title