Sofyan Amrabat Cedera Sebelum Debut di Manchester United

Sofyan Amrabat
Sumber :

VivanBandung – Sofyan Amrabat, pemain anyar Manchester United baru saja menyelesaikan proses kepindahannya ke Old Trafford. Namun pemain timnas Maroko itu diduga mengalami cedera pada bagian punggungnya.

2 Pemain Inti Persib Bandung Cedera, Persita Tanggerang Diprediksi Menang

Menurut Metro UK, pada Rabu, 6 September 2023, ini diungkapkan oleh staf medis Manchester United. Sofyan Amrabat mengalami sedikit masalah di punggungnya ketika menjalani tes medis.

Manchester United mendatangkan pemain 27 tahun itu dari Fiorentina dengan status pinjaman selama satu musim plus opsi pembelian permanen di akhir musim. Sofyan Amrabat melakukan tes medis bersama tim dokter Manchester United di Italia. Pasalnya jika melakukan tes kesehatan di Inggris tidak memiliki waktu.

Jelang Hadapi Persita Tanggerang, Persib Bandung Kehilangan 2 Pemain Inti

Proses perekrutan Sofyan Amrabat dilakukan jelang bursa transfer musim panas ditutup. Jadi proses medis dilakukan di Italia. Akan tetapi tim Dokter Manchester United, hal tersebut bukan menjadi masalah besar.

Sofyan Amrabat bisa menjalani debut bersama Manchester United setelah jeda internasional menghadapi Brighton di matchday kelima.

Mengejutkan, Marc Klok Tiba-tiba Pamit dari Timnas Indonesia

Alasan Erik Ten Hag mendatangkan Sofyan Amrabat adalah untuk diduetkan dengan Casemiro sebagai gelandang bertahan. Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa titik kelemahan Manchester United adalah berada di lini tengah.