Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Miliki Perbedaan ketika Hadapi Turkmenistan

Shin Tae Yong
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Bandung – Pelatih Shin Tae-yong sudah menyiapkan formasi baru untuk Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Surabaya, pada Jumat, 8 September 2023.

Shin Tae-yong Sebarkan Kabar Gembira, Optimisme Masa Depan Sepak Bola Indonesia Cerah

"Karena ada yang cedera saat bermain bersama klub di liga, jadi saya akan mengubah formasi Timnas Indonesia," ucap Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang pertandingan di Surabaya, Kamis.

Dirinya mengaku harus bolak-balik untuk memantau perkembangan Timnas Indonesia U-23 di solo. Jadi dia sering berkoordinasi dengan asisten pelatih supaya bisa mengetahui perkembangan anak asuhnya yang ada di Surabaya.

Hadapi Guinea U-23, Ini Daftar 22 Pemain yang Akan Memperkuat Timnas Indonesia

"Menurut laporan dari Coach Choi, tidak ada pemain yang bermasalah dan anak-anak dalam keadaan bagus menjelang pertandingan ini dan saya senang juga perkembangan Timnas U-23 di Solo sangat luar biasa," katanya. 

Oleh karena itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut berharap agar masyarakat Indonesia terutama di Surabaya dapat hadir dan mendukung Timnas Indonesia langsung ke Stadion GBT.

Timnas U-23 Siap Berlaga! Simak Cara Nonton Garuda Muda Lawan Guinea di Playoff Olimpiade 2024

"Jika ada para suporter itu pasti akan ada hasil yang baik bagi para pemain, dan saya berharap dapat menang," tuturnya.

Sedangkan pemain Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan mengatakan, sudah siap menghadapi Turkmenistan karena telah diperlihatkan cara bermain negara yang berada di kawasan Asia Tengah itu.

Halaman Selanjutnya
img_title