Jadon Sancho Siap Ditampung di Bayern Munich

Jadon Sancho
Sumber :

Viva Bandung – Masa depan Jadon Sancho di Manchester United rupanya akan berakhir. Pemain berusia 23 tahun tersebut berselisih paham dengan sang manajer Erik Ten Hag.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Kabarnya, Manchester United sudah siap menjual Sancho pada bursa transfer Januari 2024 mendatang. Manajemen Manchester United memilih untuk berpihak pada Erik Ten Hag. Daripada tim internal menjadi tidak kondusif. Lalu menjual Jadon Sancho pun jadi keputusan mereka.

Menurut laporan Fichajes yang dilansir Sportsmole, Bayern Munich muncul sebagai klub yang tertarik menyelamatkan karier Sancho. Die Roten siap membawa pulang Sancho ke Bundesliga.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Bayern dikabarkan sudah menghubungi Sancho di musim panas lalu. Itu berarti armada Thomas Tuchel memang tertarik dengan pemain internasional Inggris tersebut.

Untuk mendapatkan Sancho, Die Roten akan merogoh kocek €50 juta. Nilai tersebut lebih murah dibandingkan saat Setan Merah membeli Sancho dari Borussia Dortmund sebesar £73 juta, dua musim yang lalu.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Bayern yakin Sancho bisa kembali tampil impresif. Apalagi, Die Roten punya pemain bertipikal ofensif seperti Harry Kane.

Sebelumnya, Sancho pernah berkarier di Bundesliga bersama Borussia Dortmun pada 2017 hingga 2021. Dia mampu mencetak 50 gol dari 137 penampilan bersama Die Borussen.