Tiket Piala Dunia U-17 Sudah Bisa Dibeli, Begini Tata Caranya!

Piala Dunia U-17 2023
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva BandungFIFA resmi membuka link pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023 yang akan diadakan di Indonesia pada 10 November-2 Desember 2023.

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final AFC Cup

Pendaftaran pembelian tiket tersebut bisa dilakukan secara online melalui tautan tautan https://www.fifa.com/fifaplus/en/tournaments/mens/u17worldcup/indonesia-2023/register-interest yang merupakan bagian dari laman resmi FIFA.

Jika mengakses tautan tersebut, para pencinta sepakbola di Indonesia akan dibawa ke laman khusus untuk mendaftar menjadi calon pembeli tiket Piala Dunia U-17.

Media Korsel Soroti Shin Tae-young, Sebut Sebagai Pahlawan Sepakbola Indonesia

Di laman tersebut, peminat akan diminta untuk melengkapi sejumlah informasi, kemudian peminat tinggal menunggu pembaruan (update) dan tata cara pembelian tiket Piala Dunia U-17.

Bagi para pendaftar, mereka akan mendapatkan informasi lanjutan mengenai penjualan tiket serta berbagai penawarannya lebih awal. 

Semakin Mendunia, FIFA Kini Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Berstatus tuan rumah, Timnas Indonesia U 17 otomatis mendapatkan tiket untuk berlaga di Piala Dunia U-17. Indonesia yang menghuni Grup A, kini menanti calon lawan yang akan dihadapi melalui undian (drawing) di Swiss pada 15 September mendatang.

Secara keseluruhan ada 24 negara yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023. MEreka adalah lima wakil Asia, yaitu Indonesia, Jepang, Iran, Korea Selatan, dan Uzbekistan. Empat wakil Afrika, yaitu Burkina Faso, Maroko, Mali, dan Senegal. Empat wakil Amerika Utara, yaitu Kanada, Meksiko, Panama, dan Amerika Serikat. Empat wakil Amerika Selatan, yaitu Argentina, Brasil, Ekuador, dan Venezuela. Kemudian dua wakil Oseania, yaitu Kaledonia Baru dan Spanyol.

Halaman Selanjutnya
img_title