Mantan Bomber Manchester United Beri Kritik Pedas kepada Anthony Martial

Anthony Martial
Sumber :

Viva BandungAnthony Martial sudah 8 tahun bermain di Manchester United. Namun dirinya dianggap belum cukup baik dalam menjadi andalan tim Setan Merah tersebut.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Andy Cole, mantan penyerang Manchester United, memberikan penilaian tersebut. Merujuk pada catatan gol penyerang asal Prancis tersebut yang belum mencapai angka 100.

Sebagai penyerang, tugas Anthony Martial adalah mencetak gol. Namun pencapaian terbaiknya dalam satu musim di Premier League hanya sampai 17 gol.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

"Martial telah berada di Manchester United selama delapan tahun dan dia bahkan belum mencetak 100 gol," kata Andy Cole, dikutip dari Tribal Football.

"Dia adalah penyerang tengah untuk Manchester United dan dia bermain di beberapa tim fantastis, jadi bagi saya dia harus melakukannya," imbuhnya.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

"Mendapatkan setidaknya 20 gol dalam satu musim dan pencapaian terbaiknya di Premier League adalah 17 gol pada musim 2019/2020."

Waktu delapan tahun menurut Andy Cole harusnya cukup bagi Martial untuk menunjukkan kemampuan sebagai ujung tombak. Tapi tak ada tanda-tandanya sampai musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title