Son Heung-min Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Pernikahan

Song Heun Min
Sumber :

Viva Bandung – Son Heung-min tengah dalam masa terbaik dalam kariernya. Dirinya bermain dengan Tottenham Hotspur di Premier League atau level tertinggi sepakbola dunia.

Eza Gionino Bongkar Konflik dengan Sang Ibu, Dipaksa Menikah dengan Wanita Pilihannya

Fase tersebut tidak ingin begitu saja dilepaskan oleh Son Heung-min. Dia ingin fokus dalam kariernya. Dia memilih untuk menepikan asmara, termasuk jenjang pernikahan.

Son memiliki ayah seorang atlet yang sangat memahami pentingnya menjaga karier ketika sudah di level tertinggi. Menurutnya, akan sulit untuk menjaga karier dan keluarga sekaligus.

Kabar Baru! Eza Gionino Hidup Susah Usai Minggat dari Rumah, Dianggap Mesin ATM oleh Ibunya

"Ayah saya mengatakan hal ini dan saya juga menyetujuinya," kata pemain asal Korea Selatan tersebut saat diwawancara oleh Guardian.

Setiap pemain tidak ada yang tahu pasti kapan karier dalam sepakbola bisa bertahan. Dalam situasi seperti ini, fokusnya harus diarahkan kepada karier saja.

Arti Nama Ayu Ting Ting Terungkap Saat Ceritakan Perjalanan Karier

"Ketika Anda menikah, yang nomor satu adalah keluarga, istri, dan anak-anak, lalu sepakbola. Saya ingin memastikan bahwa ketika saya bermain di level teratas, sepakbola bisa menjadi nomor satu," tuturnya.

Pemain Timnas Korea Selatan itu menganggap pernikahan bisa dilakukan setelah pensiun dari sepakbola, atau ketika sudah memasuki usia 33 tahun. Momen itu tepat untuk membangun keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title