Irak Kalahkan Thailand, Calon Lawan Timnas Indonesia Ini Bikin Ngeri!

Timnas Irak
Sumber :

Viva Bandung – Calon lawan Timnas Indonesia di Piala Asia menorehkan hasil yang positif di jeda internasional, FIFA Matchday September 2023 ini.

Tak Lepas Justin Hubner, Shin Tae-young Bongkar Kelicikan Cerezo Osaka

PAda Piala ASia 2024, Indonesia masuk dalam Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Ajang ini akan berlangsung pada Januari 2024 mendatang di Qatar.

Tim pertama yang menorehkan hasil baik pada kesempatan ini adalah Jepang. Tim Samurai Biru itu berhasil kalahkan Jerman dengan skor 4-1 di Volkswagen Arena pada Sabtu, 9 September 2023.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

JEpang jelas menjadi ujian berat bagi Timnas Indonesia. Tim Hajime Moriyasu tersebut mempunyai banyak pemain yang berkarier di Eropa.

Lalu ujian yang tidak kalah berat bagi Indonesia adalah Timnas Irak. Tim yang dikomandoi oleh Jesus Casas ini menjalani FIFA Matchday September 2023 dengan berpartisipasi di ajang Kings Cup 2023.

Media Korsel Soroti Shin Tae-young, Sebut Sebagai Pahlawan Sepakbola Indonesia

Ajang ini terlaksana di Thailand. Tercatat ada empat negara yang berpartisipasi. Negara-negara tersebut adalah Thailand, Irak, Lebanon, dan India.

Irak berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan India melalui babak adu penalti dengan skor 5-4 (2-2). Lalu pada partai final, Irak mengalahkan tuan rumah Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title