Incar Juergen Klopp, Timnas Jerman Pesimis Tawarannya Diterima

Juergen Klopp
Sumber :

Viva Bandung – Timnas Jerman mulai merasa pesimis dapat menggaet Juergen Klopp untuk menjadi pelatih menggantikan Hansi Flick meskipun berbagai tawaran telah diajukan.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Awalnya, Juergen Klopp ditawari menggantikan Hansi Flick dengan meninggalkan Liverpool. Namun sang pelatih tersebut menolaknya.

Federasi Sepakbola Jerman (DFB) pun mengajukan pilihan lain, yaitu Klopp bisa tetap menangani Liverpool sekaligus Der Panzer. Namun lagi-lagi gagasan itu ditolak.

Kala Mohamed Salah Berpenampilan Bak Gembel Saat Sambut Pemain Jepang

"Saya tidak bisa meninggalkan Liverpool begitu saja. Jika harus menerimanya suatu saat nanti, saya harus tidak memiliki pekerjaan sebagai pelatih," kata Klopp.

Berdasarkan laporan Tribal Football, Klopp bukanlah sosok pelatih yang akan meningkari kontrak dengan klub dan pergi di pertengahan musim.

Resmi! Julian Nagelsmann Jadi Pelatih Timnas Jerman

Jika Timnas Jerman mau menunggu, kemungkinan ketika dia habis kontrak dengan Liverpool. Itu artinya mereka harus menunggu sampai Juni 2026 mendatang, atau setidaknya akhir musim ini.

DFB bimbang dengan hal ini. Mereka juga tak mau membiarkan kursi pelatih Timnas Jerman kosong ketika EURO 2024 sudah ada di depan mata.

Halaman Selanjutnya
img_title