Timnas Portugal Tetap Raih Banyak Gol Meskipun Tanpa Cristiano Ronaldo

Portugal
Sumber :
  • @FIFAWorldCUP

Viva Bandung – Timnas Portugal berhasil mendapatkan kemenangan atas Luksemburg dengan skor 9-0 di Stadion Do Algarve pada Selasa dini hari, 12 September 2023. Dalam pertandingan itu, kapten sekaligus bintang mereka, Cristiano Ronaldo, tidak ikut bermain.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo harus absen setelah dirinya mendapatkan kartu kuning. Namun hal itu adalah kartu ketiga bagi pemain Al Nassr itu sepanjang kualifikasi EURO 2024.

Sekarang, Timnas Portugal ada di puncak klasemen Grup J di kualifikasi EURO 2024 dengan 18 poin dari enam kali kemenangan. Poin itu membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dipastikan akan bertanding di EURO 2024 Jerman.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Sepanjang babak kualifikasi, Cristiano Ronaldo mencetak lima gol dan menjadi pencetak gol terbanyak bagi Timnas Portugal, disusul oleh Bruno Fernandes yang sudah memasukkan empat gol.

Dalam laga menghadapi Luksemburg, Timnas Portugal mampu unggul empat gol di babak pertama dibukukan Goncalo Inacio (12, 45+5), Goncalo Ramos (17', 33).

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Meskipun sudah unggul empat gol, Portugal tidak menurun intensitas penyerangnya. Alhasil mereka mampu mencetak lima gol tambahan dibukukan Diogo Jota (57', 77'), Ricardo Horta (67'), Bruno Fernandes (83') dan Joao Felix (88').

Pada pertandingan selanjutnya di Kualifikasi EURO 2024, Timnas Portugal akan menghadapi Slovakia pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title