Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia, Pratama Arhan Lakukan Selebrasi "Bucin"

Timnas Indonesia
Sumber :

Viva Bandung – Timnas Indonesia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia. Hal ini merupakan sejarah bagi Indonesia. Skuad asuhan Shin Tae-yong itu memastikan menang dalam laga kedua kualifikasi Grup K atas Turkmenistan.

Kisah Haru di Balik Naturalisasi Kiper FC Dallas Maarten Paes

Kemenangan dengan skor 2-0 itu membuat Timnas Indonesia U-23 menjadi juara grup. Artinya, mereka lolos langsung ke Qatar.

Gol Timnas U-23 dicetak oleh Ivar Jenner di babak pertama. Lalu Pratama Arhan berhasil menggandakan dengan sundulan di injury time babak kedua.

Meski Tak Punya Darah Indonesia, Ini Alasan Maarten Paes Bisa Naturalisasi

Hal menarik bagi Pratama Arhan yang sukses membuat heboh. Di dunia maya, khususnya X, namanya pun menjadi trendig topik.

Selebrasinya setelah mencetak gol menjadi sorotan netizen. Arhan mempersembahkan gol tersebut untuk sang istri, Azizah Salsha yang memang ada di tribun stadion.

Garuda Muda ke Paris? Ini Kata Shin Tae-yong Soal Peluang Timnas U-23 Lolos Olimpiade Paris 2024

Arhan memamerkan kaos dalamnya yang tertulis nama sang istri. Sontak aksi Arham tersebut membuat banyak netizen meleleh. Mereka memuji aksi pemain Tokyo Verdy itu.

"NANGISSS SELEBRASINYA BUAT ISTRI LAGI ???????????? ARHAN GOKILLLLL, ZIZE GIMANA SALBRUT GAK WOII," tulis akun @todayismerrr.

Halaman Selanjutnya
img_title