Ungkapan Bek Baru Mengenai Alasan Manchester City Semakin Sangar

Josko Gvardiol
Sumber :

Viva Bandung – Josko Gvardiol, bek Manchester City mengungkap pengakuan setelah bergabung dengan sang juara bertahan Premier League tersebut.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Dia merasa, sejak bergabung dengan Manchester City, menjadi semakin meningkat. Ada beberapa aspek yang membuat ManCity istimewa dibanding klub-klub top lainnya. 

Pilar Timnas Kroasia tersebut datang ke Etihad Stadium dari RB Leipzig di bursa transfer musim panas ini. Gvardiol terkejut karena sentuhan tangan dingin Pep Guardiola, yang benar-benar merevolusi Man City menjadi raksasa Eropa yang disegani.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

"Saya masih banyak belajar dari pelatih Guardiola," ujar Gvardiol dikutip dari Sky Sports, Rabu 13 September.

"Saya suka bagaimana dia berurusan dengan setiap pemainnya. Dia peduli, seperti setiap pelatih," ungkapnya pemain 21 tahun itu. 

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Gvardiol mengungkap bahwa pelatihnya ada pembenahan yang dilakukan Guardiola. Akhirnya, para pemain lebih tenang dalam mengendalikan bola dan sang juara Liga champions itu makin sangar.

"Dia mencoba membenahi setiap segmen dari pemain. Kami bisa melihat ketenangan saat mengendalikan bola dari setiap pemain. Mereka tidak takut untuk memainkan bola. Itulah yang membuat Manchester City spesial," ucap Gvardiol.

Halaman Selanjutnya
img_title