Harry Maguire Percaya Diri Akan Segera Main di Manchester United

Pemain Manchester United Harry Maguire
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Harry Maguire menjadi sorotan ketika namanya diumumkan dalam skuad Timnas Inggris untuk bermain di Kualifikasi EURO 2024. Pelatih Gareth Southgate telah diprediksi akan mendepaknya dari skuad.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Alasan yaitu ketika di Premier League musim ini, Harry Maguire sama sekali tidak dimainkan oleh manajer Manchester United, Erik ten Hag. Ternyata sang pemain menyadari akan hal ini. 

"Saya tahu, ketika saya tidak menjadi starter dalam empat pertandingan musim ini, sorotan akan diberikan kepada saya," kata Maguire, dikutip dari Tribal Football.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Dengan pemanggilan ini, Maguire percaya diri. Gareth Southgate pasti memiliki pertimbangan yang matang, termasuk dalam hal menilai penampilannya untuk Timnas Inggris sebelumnya.

"Saya menyelesaikan musim lalu dengan dua penampilan yang sangat kokoh untuk Inggris dan saya telah main dalam lima pertandingan untuk membantu menempatkan tim di kualifikasi, jadi saya harus terus tampil ketika dipilih," tutur Maguire.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Tak dipungkiri oleh Maguire, hasratnya untuk bermain di Manchester United sangatlah besar. Dia sangat berharap Erik ten Hag memilihnya menjadi starter. Namun situasi ternyata tak memihak kepadanya.

"Di klub, saya ingin bermain, saya ingin bermain sepakbola. Empat pekan pertama terasa sulit karena cuma ada satu pertandingan dalam sepekan, dan manajer tidak memilih saya," ujar Maguire.

Halaman Selanjutnya
img_title