Tampil Memukau Bawa Kemenangan, Haaland Cetak Brace Kontra Swedia

Erling Haaland cetak Brace di laga Norwengia vs Swedia
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Pemain muda Norwegia Erling Haaland tampilkan permainan memukau dalam laga kontra Swedia di UEFA Nations League 2022.

Babak Pertama Perebutan Juara 3 Piala Asia: Timnas Indonesia U-23 vs Irak 1-1

Norwegia berhasil meraih poin penuh pada laga keempat Grup B4 UEFA Nations League 2022-23 kontra Swedia dengan skor tipis 3-2. Erling Haaland sukses cetak brace pada laga ini dan membantu The Lions melanjutkan tren positif di kompetisi ini. 

Pertandingan Norwegia vs Swedia digelar di Ullevaal Stadion, Minggu, 12 Juni 2022. Kedua tim berpeluang meraih tiga poin penting pada laga ini namun Norwegia sedikit lebih diunggulkan karena bertindak sebagi tim tuan rumah.

Jelang Duel Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Begini Analisis Bung Towel

Stale Solbakken langsung menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan demi bisa meraih hasil memuaskan pada laga ini. Erling Haaland dan Martin Odegaard dipercaya oleh Solbakken untuk membantu The Lions melanjutkan tren positif.

Tim tuan rumah tampil dengan percaya diri dan membuat Swedia kerepotan dari menit awal babak pertama. Erling Haaland dan kolega terus menekan tim tamu yang berusaha keras untuk tak kebobolan di awal pertandingan.

Bung Towel Ungkap 3 Cara Agar Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Uzbekistan

Hasilnya tim tuan rumah berhasil unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Erling Haaland dimenit ke-10. Mantan pemain Borussia Dortmund sukses menanduk bola hasil umpan dari Frederik Bjorkan hingga menjadi gol pertama untuk Norwegia pada laga ini. 

Tertinggal satu gol memaksa Swedia harus meningkatkan serangannya demi bisa menyamakan kedudukan pada babak pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title