Juventus Menang atas Lazio, Hal Ini Menjadi Perdebatan

Juventus vs Lazio
Sumber :
  • Twitter@juventusfc

Viva Bandung – Juventus meraih kemenangan atas Lazio dalam pertandingan lanjutan Serie A, pada Sabtu malam 16 September 2023 kemarin. Bianconeri mengalahkan tamunya dengan skor akhir 3-1.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Dusan Vlahovic pun menjadi bintang lapangan. Dia memborong dua hol Juventus. Sementara satu lesakan lain juga dibuat Federico Chiesa

Kemenangan itu membuat Juventus parkir di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan 10 poin. Mereka terpaut dua angka dengan sang pemuncak, Inter Milan.

Unggah Video yang Permalukan Osimhen, Napoli Terancam Dituntut

Meskipun mendapatkan poin maksimal, ada selentingan kabar miring atas hasil pertandingan tersebut. Sekarang yang menjadi pedebatan adalah gol pertama yang dihasilkan oleh Vlahovic.

Sebagian orang ada yang mempermasalahkan gol tersebut, karena sebelum Vlahovic membobol gawang Lazio, bola yang digiring oleh Weston McKennie dianggap keluar lapangan.

Diduga Lakukan Skandal, Bos Napoli Sedang Diselidiki

Perdebatan itu tak dapat terhindarkan. Ada yang menilai gol tersebut tidak sah, ada juga yang berpandangan sebaliknya.

Memang melalui kamera tayangan ulang, bola seperti sudah keluar garis. Tapi ada yang berpendapt, sebenarnya si kulit bundar masih menyentuh garis, meski tipis. Lepas dari debat tersebut, faktanya Juventus meraih kemenangan. Sementara dua penyerang Vlahovic dan Chiesa melanjutkan ketajamannya musim ini.