Inter Milan Lebih Cerdik daripada AC Milan

AC Milan
Sumber :

Viva BandungAC Milan harus gigit jari ketika berhadapan dengan Inter Milan dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu malam WIB, 16 September 2023. Tim asuhan Stefano Pioli takluk dengan skor 1-5.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Simon Kjaer, bek AC Milan mengucapkan permintaan maaf kepada para suporter. Kalah telak dalam pertandingan derby yang menurutnya sangat mengecewakan. 

"Hasil seperti ini, dalam sebuah derby, sangat membebani Anda. Saya minta maaf kepada para suporter," kata Simon Kjaer, dikutip dari Football Italia.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Inter Milan sudah membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan lima menit melalui Henrikh Mkhitaryan. Lalu pada menit ke-38, Marcus Thuram pun menggandakan keunggulan.

Namun AC Milan sempat memangkas ketertinggalan tersebut menjadi 1-2 setelah Rafael Leao mencetak gol pada menit 57. Sayangnya, pada menit ke-69, Mkhitaryan kembali mencetak gol dan mengukir namanya di papan skor.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

"Inter lebih pintar dari kami dalam beberapa situasi. Kami berada di dalamnya sampai gol ketiga. Ini adalah perjalanan yang kami jalani dan kami harus kembali bekerja mulai besok," imbuhnya.

Setelah mencetak tiga gol, menurut Kjaer, Inter tidak lagi bisa berbuat banyak. Akan tetapi, lawan bisa memanfaatkan momentum kecil untuk menambah keunggulan.

Halaman Selanjutnya
img_title