Hasil Liga 2: PSPS Riau Harus Terima Kekalahan dari PSDS Deli Serdang

PSDS vs PSPS
PSDS vs PSPS
Sumber :

Viva Bandung – PSDS Deli Serdang berhasil mengalahkan PSPS Riau dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 2 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Baharoeddin, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu sore WIB 17 September 2023.

Tim Traktor Kuning itu menekan pertahanan tim tamu sejak menit-menit awal. PSDS Deli Serdang terus mendominasi permainan. Bima Lesmana membawa PSDS unggul atas PSPS Riau pada menit ke-23 melalui tendangan bebas. 

Lalu gol kedua tuan rumah tercipta pada menit ke-89 oleh Kurniawan. Pada masa injury time, Hamzah Deva menambah keunggulan PSDS.

Pelatih PSDS, Susanto mengatakan, meskipun anak asuhnya berhasil meraih kemenangan, tapi evaluasi tetap diperlukan. Hal itu bertujuan untuk memperbaiki permainan untuk laga selanjutnya. 

"Kita selalu melakukan perbaikan-perbaikan agar terus lebih baik lagi. Kunci kemenangan kami kali ini adalah kebersamaan dan ini akan terus kita tingkatkan," kata Susanto dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras demi keamanan yang tentunya sangat penting bagi kami," tuturnya.

Ini merupakan laga kedua PSDS di Liga 2 2023/2024. Sebelumnya, mereka kalah dua gol tanpa balas ketika bertanding di markas Semen Padang. Pelatih PSPS, Janbonardin Saragih merasa kecewa dengan performa anak asuhnya. Tiga gol bersarang tanpa bisa mencetak gol balasan padahal punya peluang.

Halaman Selanjutnya
img_title