Debut Juan Mata di J League Diwarnai Kekalahan

Juan Mata
Sumber :

Viva Bandung – Juan Mata telah melaksanakan debutnya di J League bersama Vissel Kobe. Dia ikut bermain ketika timnya datang ke markas Sanfrecce Hiroshima, Sabtu 16 September 2023 lalu.

Jelang Hadapi Laga Pamungkas Melawan Yordania, Shin Tae-young Wanti-wanti Timnas Soal Ini

Vissel Kobe harus menerima kekalahan dua gol tanpa balas. Sanfrecce Hiroshima sukses membobol gawang tim tamu lewat Takaaki Shichi pada menit ke-7, kemudian oleh Mutsuki Kato pada menit ke-30.

Juan Mata  menjadi pemain pengganti dalam pertandingan ini. Dia ikut bermain pada menit ke-80 untuk menggantikan Yuki Honda.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Tak banyak yang bisa dilakukan pemain asal Spanyol itu untuk membantu Kobe mencegah kekalahan. Tuan rumah bermain dengan begitu solid untuk menjaga keunggulan.

Kekalahan tersebut membuat Kobe dibayangi ketat di puncak klasemen J League 2023. Memainkan 27 pertandingan, mereka berhasil mengumpulkan 52 poin.

Liga 1: Skor Persib vs Bhayangkara FC 0-0, Persik Tekuk Persikabo 5-2

Di bawah Kobe, saat ini ada Yokohama F. Marinos yang memiliki 51 poin. Mereka gagal mengkudeta puncak klasemen karena bermain imbang 1-1 saat menjamu Sagan Tosu.

J League musim ini tinggal menyisakan sembilan pertandingan lagi. Kobe yang memboyong Mata pada September 2023 lalu tentu berharap mendapatkan dampak yang positif.

Halaman Selanjutnya
img_title