Usai Kalah dalam Dua Laga, Suporter PSIM Yogyakarta Demo

Bekasi FC Vs PSIM Yogyakarta
Sumber :

Viva Bandung - PSIM Yogyakarta yang bertanding di Liga 2 tak juga mampu mendapatkan kemenangan. Dalam dua pertandingan yang telah dilakoninya, PSIM Yogyakarta gagal meraih kemenangan di kandang sendiri.

Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Berkat Suporter

Pada pertandingan pertamanya di Liga 2 musim 2023/2024, PSIM Yogyakarta harus kalah dari Bekasi City dengan skor 2-3 dalam laga yang digelar di Stadion Mandala Krida, Senin 11 September 2023 lalu. 

Kemudian di laga kedua, PSIM Yogyakarta kembali gagal menang setelah ditahan imbang oleh PSKC Cimahi dengan skor 1-1. Duel kedua tim ini digelar di Stadion Mandala Krida, pada Minggu, 17 September 2023.

Erick Thohir Beri Ucapan Selamat Kepada Tiga Tim Luar Jawa yang Promosi ke Liga 1

Tidak puas dengan hasil yang diraih tim kesayangannya, suporter pun mengadakan demonstrasi di Stadion Mandala Krida setelah laga PSIM Yogyakarta vs PSKC Cimahi. Para suporter ini memblokade pintu pemain dan menunggu perwakilan PSIM Yogyakarta keluar.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi, akhirnya menemui suporter yang mendemo dan tak puas dengan penampilan tim berjuluk Laskar Mataram ini. Kas menjawab sejumlah pertanyaan dari suporter. 

Sangat Menarik Ditunggu, Liga 1 Musim Depan Benar-benar Liga Indonesia

Kas mengakui jika permainan PSIM Yogyakarta memang belum maksimal dan sesuai keinginan. Kas menyebut para pemain memang belum padu terutama barisan legiun asing PSIM Yogyakarta.

Selain itu Kas mengakui jika lini depan PSIM Yogyakarta belum maksimal. Hal ini terlihat dari banyaknya peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol. 

Halaman Selanjutnya
img_title