Timnas Indonesia U-24 Tetap Fokus pada Persiapan Asian Games Meski Skuad Belum Lengkap

Pelatihan Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri
Sumber :
  • Instagram @pssi

Viva Bandung – Timnas Indonesia U-24 akan tampil di Asian Games 2023. Tim asuhan Indra Sjafri itu telah tiba di Huangzhou pada Minggu malam, 17 September 2023 dan langsung menjalani rangkaian latihan pemulihan fisik.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Indra menjelaskan bahwa saat ini sudah ada 19 pemain yang telah bergabung. Sedangkan beberapa orang lainnya menyusul pada Senin malam ini.

"Tiket keberangkatan ke Huangzhou juga sudah disiapkan untuk semua pemain yang menyusul dengan penerbangan tanggal 18 September dini hari pukul 00:15 WIB," kata Indra dikutip situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Menurut Indra Sjafri, yang menyusul ke Huangzhou antara lain ada Dewangga, Ananda Rehan, M. Irianto, George Brown.

“Semua pemain yang 22 orang itu sudah punya ID card Asian Games dan tidak bisa lagi diganti karena kita sudah mengganti 9 pemain dari daftar yang sudah kita daftarkan diawal,” ungkap Indra lagi. 

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Pertandingan perdana Indonesia di Asian Games Huangzhou ialah melawan Kirgizstan pada 19 September 2023. Kemudian dilanjutkan dengan laga kedua melawanTaiwan pada 21 September 2023. Terakhir, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan bertemu Korea Utara pada 24 September 2023. 

Semua pertandingan akan berlangsung di Zheijang Normal University East Stadium.

Halaman Selanjutnya
img_title